KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Modifikasi New Vixion Streetfighter Hitam

Modifikasi Yamaha New Vixion Streetfighter Hitam - membuat new vixion tampil dengan gaya modifikasi terbaru adalah impian sestiap orang yang memiliki motor ini. Dengan performa yang dimiliki oleh motor ini banyak sekali orang - orang yang tega merubah bentuk manis dari NVL sendiri untuk mengikuti beberapa aliran tajam kreasi anak otomotif. Yang paling mereka sukai adalah jenis fairing, apa sih Fairing itu ? fairing merupakan aksesoris tambahan dalam artian perangkat ini bisa anda dapatkan dengan membeli secara terpisah. Fairing akan ditempelkan pada posisi sayap untuk menyerupai motor GP jika anda memilih konsep full fairing. Model ini bisa menirukan jenis Motor Yamaha yang sudah ada, diantaranya yang paling populer saat ini yaitu, YZF R15. Mungkin saat ini para modifikator sedang mengembangkan produksi full fairing R15 untuk versi Vixion sendiri. Soalnya model model yang lama udah pada bosen ngelihatnya, meskipun model lama masih banyak juga yang jual.

Modifikasi Vixion Streetfighter Merah


New Vixion kini menjadi sangat populer dengan sentuhan terbaru yang dibuat oleh yamaha, mengusung desain sporty menggunakan sayap - sayap ringan seakan memancing para modifikator berimajinasi. Menggunakan model headlam yang luas untuk space/ruang perubahan pada lampu agar lebih terlihat garang. Modifikasi vixion saat ini menjadi salah satu fenomena yang terjadi di seluruh dataran Pulau Jawa. dan akibatnya aksesoris motor yang satu ini sering diburu oleh pelanggan dan penjualpun lagu keras karena banyak penjual yang memberikan kenaikan harga karena akibat banyaknya permintaan sehingga barang menjadi semakin laku dan langka.
Dan cara untuk tetap memiliki stock di toko maka ya harus naikin harga aksesoris new vixion

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Aksesoris Modifikasi New Vixion Streetfighter

Dibawah merupakan susulan yang ane terapkan untuk membuat anda lebih jelas dengan inspirasi terbaru mengenai modifikasi new vixion model fighter. Model fighter merupakan tiruan dari pada motor milik pahlawan super, dan dijiplak oleh modifikator kemudian sekarang semakin dikembangkan guna memperbanyak model fighter agar banyak barang baru lagi berdatangan.

Model fairing juga sering menjadi perbincangan kesar oleh para rider vixion ini, salah satunya temen ane yang masih rencana pasang half fairing pada vixionnya. Sementara dapat harga Rp 350.000 dan masih belum termasuk ongkos. Kalau ane punya New Vixion Lightning ane maunya dipasang sama knalpot Racing Generation (R9) cuman masih menabung shobat, doain cepet terkabul

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Modifikasi New Vixion Streetfighter

Related Posts

Related Posts

Post a Comment