≡ Menu

Foto Motor Drag Ninja 150, New Satria Fu, New Jupiter Mx

Foto Motor Drag Ninja 150 R, New Satria Fu, New Jupiter Mx (Edisi spesial bagi yang suka motor balap) Kini modif motor drag race menjadi sangat populer karena pada saat ini kaula muda sering mengikuti lomba untuk drag race. Mungkin latar belakang mereka untuk mengikuti kontes tersebut adalah yang pertama untuk menyalurkan bakat yang dimiliki agar menorehkan prestasi yang gemilang. Dan juga bisa jadi itu adalah dorongan agar mereka tidak melakukan hal yang memalukan orang tua yaitu balap liar. meskipun apa yang mereka lakukan itu demi kebaikan team tetapi tidak dapat dipungkiri bahwa balap liar adalah suatu hal yang ane anggep memalukan saja. Gak punya sirkuit resmi maen pake balapan seenaknya tanpa peduli kenyamanan pengendara lain. Itu sama aja menandakan bahwa pemuda Indonesia tidak terdidik dengan baik. Ane berharap kawan - kawan mau untuk mengikuti perlombaan yang resmi aja biar kalian dapat prestasi, nama juga bisa melambung, dan dapet uangnya juga halal nggak dari tarohan lagi. Nah motor drag sendiri bisa dibuat dengan menggunakan bahan dasar motor standart yang performencnya bagus lihat aja foto modif motor drag ini.

Jenis Foto Motor drag

Foto motor drag ninja satria fu
Drag yang pertama ane persembahkan ini tidak lain adalah jenis dari motor kawasaki ninja 150 cc, dengan bermodalkan sasis yang ringan dan juga tenaga pacunya yang hebat, banyak sekali montir yang merekomendasikan Ninja untuk menjadi motor drag
sebagai tunggangan balap drag race. Ninja mempuyai banyak sekali keunggulan untuk dijadikan sosok garang dilintasan, tentunya dengan joki yang handal pula. Karena untuk mengendalikan motor drag yang mempunyai tubuh ringan seperti Ninja ini berat badan joki juga sangat berperanguh sehingga menjadi salah satu faktor penuntu kemenangan juga. Jika berat joki lebih ringan maka akan sangat mudah untuk melaju tetapi bahaya juga kalau tidak bisa menyeimbangkan bisa melayang jatoh tu orang, nah kalau joki nya badannya proporsionala ini ni yang patut dacari untuk memacu motor drag ninja.

Foto motor drag ninja satria fu

Foto motor drag ninja satria fu

Foto motor drag ninja satria fu

Foto Motor Drag Satria Fu

Selanjutnya motor drag yang sering ane jumpai selain Ninja yaitu adalah suzuki satria fu, kedua motor ini memang sering mereka adukan untuk menentukan settingan mana yang harus digunakan dan mana yang harus diperbaiki. Ane sangat setuju untuk yang kreatif begini namun, terkadang mereka harus menghindar kalau ada operasi lalu lintas oleh Satpol PP, karena mengganggu kendaraan lain. Lain kali cari tempat settingan yang berijin ya bro biar mantap settingan modifikasi motor drag kalian. Ane akan berusaha untuk mencari tau bagaimana cara mencari tempat yang bisa buat settingan dan berijin meskipun ada sewa ane harap mereka menjadi pemuda Indonesia yang mampu berprestasi seperti yang diharapkan bangsa ini.

Foto motor drag ninja satria fu

Foto motor drag ninja satria fu

Foto motor drag ninja satria fu

Foto motor drag ninja satria fu

{ 0 Comments... add one }

Berbagi macam - macam Berita OtoMotif terbaru dengan aneka modifikasi motor dan mobil, dan juga dilengkapi oleh berita gadget paling keren terbaru