KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Harga Hotel Murah di Bandung Mulai Rp. 174.000

Daftar Harga Hotel Murah di Bandung Mulai Rp. 174.000 - Dengan harga yang paling murah tersebut anda sudah bisa menikmati istirahat anda semalam dengan nyenyak, hanya di Bandung dan sekitarnya. Khusus untuk hari ini ada banyak sekali diskon yang ditawarkan oleh pusat karena permintaan semakin banyak mendekati musim liburan sering dimanfaatkan untuk berwisata. Dan juga karena di Bandung terdapat tempat wisata juga tidak diragukan lagi bahwa banyak wisatawan yang ingin bermalam disana. Dan juga Hotel untuk yang berkeperluan lainnya, harga yang ditawarkan tidak mahal - mahal, dimulai dari Rp. 90.909 sampai jutaan tergantung spesifikasi kamar dan kelas hotel beserta fasilitas yang menjamin. Pada post kali ini akan membahas dari harga hotel murah di bandung yang bukan dimulai dari Rp 90.000 an namun saya akan mencarikan Hotel yang menyewakan kamarnya dengan harga mulai Rp 175.000 berikut beritanya bisa anda simak.

Nama Hotel Murah di Bandung

Hotel Murah di Bandung 
Berikut ini akan ane sajikan berita pelengkap malam ini mengenai seluk beluk Hotel dengan kelengkapan yang dimiliki, dimulai dengan nama Hotel yang mencerminkan arti sebuah tempat tinggal. Nama yang bagus akan membuat pelanggan senang dan merasa nyaman untuk istirahat yang paling penting namanya Unik dan mudah untuk diingat agar mudah menyebar. Karena Hotel Murah di Bandung banyak sekali peminatnya. Selain nama akan ane sajikan lengkap dengan alamat Hotel, dan juga jam kerja penerimaan pesanan, agar anda dapat menyesuaikan waktu. Dan juga fasilitas hotel akan sanagat memperngaruhi kepuasan pengunjung dengan memberikan fasilitas yang super lengkap pangunjung pasti akan puas dengan pelayanannya.

Hotel Murah di Bandung


Daftar Hotel Murah di Bandung

langsung aja agan agan lihat beberapa hasil yang ane dapatkan menerangkan sebagai berikut ini dan semoga dengan informasi ini dapat membantu agan - agan menemukan tempat menginap yang cocok.

Source : http://www.pegipegi.com/hotel/bandung/

# Villa Bantal Guling Rp 144,628 - Rp 202,479
Tempat ini merupakan Peristirahatan yang sempurna dan tenang untuk liburan keluarga
Terletak di Lembang, Bandung Barat, Villa Bantal Guling adalah villa yang sederhana namun cocok untuk liburan keluarga. 9 kamar tersedia dengan dinding bata dan menampilkan pemandangan taman yang rimbun. Semua kamar dilengkapi dengan kamar mandi pribadi atau bersama. Beberapa kamar juga memiliki TV layar datar dan dapur kecil. Villa ini memungkinkan tamu untuk membawa hewan peliharaan
Alamat Jl. Kolonel Matsuri Kampung Kramat No. 1
# Hotel Cihampelas 2 Rp 206,612 Rp 314,050
Hotel Yang Strategis di Cihampelas - Bandung
Terletak sangat dekat dengan pasar Jeans, Factory Outlet (Rumah Mode) dan jalan Dago. Hotel Cihampelas 2 adalah tempat yang sempurna untuk shopaholic di Bandung. Hotel yang bersih dan nyaman ini terdiri dari 51 kamar. Semua kamar dilengkapi AC, televisi dan air panas, sebuah kafe, Restoran, ruang pertemuan, Layanan binatu dan penyewaan mobil tersedia untuk melayani kebutuhan tamu
Alamat Jl. Cihampelas No. 222
# Dago s Hill Hotel Rp 185,950 Rp 268,595
Residen dengan Sentuhan Alami di Kawasan yang Strategis di Kota Bandung
Lokasinya yang berdekatan dengan jalan Dago, distrik perbelanjaan yang paling terkenal di Bandung, Dago Hiil menjadi akomodasi yang sempurna untuk menikmati liburan berbelanja Anda. Penginapan ini menyediakan 32 kamar dengan fasilitas lengkap. Setiap kamar memiliki pemandangan yang indah. Fasilitas lainnya juga tersedia, seperti dua ruang pertemuan, Restoran semi terbuka & bar dan lounge.
Alamat Jl. Tubagus Ismail VIII No39 A
# Lotus Hotel Cafe & Meeting Place Rp 153,305 Rp 322,314
Hotel dengan kenyamanan yang alami disekitarnya di Area Dago
Lotus Hotel, Café & Meeting Place terletak di kompleks penduduk kelas atas di daerah Dago. Dikelilingi oleh danau lotus mini yang indah dan taman hijau untuk memastikan lingkungan yang menyegarkan selama anda tinggal. 58 kamar tersedia dan dilengkapi dengan AC, TV LED dan koneksi internet. Mini Gym, Perpustakaan, ruang pertemuan, program tur, penyewaan mobil dan masih banyak lagi.
Makanan
Restaurant
Restoran buka jam 10.00-21.00
Layanan kamar
jam 07.00-19.00
Internet
Wifi gratis di tempat umum
Gratis
Internet di Kamar Hotel
Wifi / Gratis
Tempat Menarik Sekitar Hotel
berjarak 20 menit berkendara ke Dago, 15 menit berkendara ke Factory Outlet, berjarak 20 menit berkendara ke Taman Hutan Raya
Alamat Jl. Tubagus Ismail VIII No.45
# Marbella Suites Bandung Rp 526,860 Rp 2,250,000
Akomodasi Kelas Satu Dengan Keramahan Khas Jawa di Bandung
Marbella Suites Bandung menawarkan fasilitas kelas pertama yang dikombinasikan dengan keramahan terkenal orang Jawa Barat. Nikmati fasilitas pusat kebugaran atau berendam di kolam renang tanpa batas. Menikmati santapan di ketinggian Dago Pakar di restoran Ren De Vu kami. Meluangkan waktu di Diva Lounge. Fasilitas lainnya termasuk Pusat Bisnis, layanan kamar dan keamanan 24 jam tersedia.
Alamat Jl. Sentra Dago Pakar
# Amaroossa Hotel Bandung Indonesia Rp 641,529
Pilihan Hotel yang Tepat untuk Menginap di Kota Bandung
The Amaroossa Hotel berlokasi strategis di pusat kota Bandung. Setiap kamar di hotel bintang 4 ini memiliki desain yang indah dan fasilitas berkualitas seperti tempat tidur berkualitas tinggi, TV layar datar, minibar, brankas dan banyak lagi. Nikmati fasilitas kolam renang, fitness center dan Larenta Salon.
Internet
Wifi gratis di tempat umum
Gratis
Internet di Kamar Hotel
Wifi / Gratis
Alamat Jl. Aceh No.71 A, Bandung
# The Green Forest Resort Rp 413,224 Rp 611,571
Bersantai dan menikmati pengalaman yang tak terlupakan hanya di the Green Forest Resort.
Bersantai dan menikmati pemandangan alam yang indah, mendengarkan suara sungai mengalir, dan bangun dengan suara burung yang bernyanyi. Semua Cottage terbuat dari kayu alami, masing-masing dilengkapi dengan kamar mandi dan balkon sendiri. Fasilitas yang lengkap membuat Anda merasa nyaman dan dimanjakan.
Internet
Wifi gratis di tempat umum
Gratis
Internet di Kamar Hotel
Wifi / Gratis
Alamat Jl. Sersan Bajuri no. 102 Cihideung, Setiabudi, Bandung
Dengan memilih salah satu Hotel yang berada didekat tempat anda berwisata atau bertugas itu adalah solusi yang lebih tepat karenda dengan itu anda bisa menghemat biasa. Dan juga keefisiensian waktu anda juga maksimal dengan jarak yang dekat antar hotel dengan tempat wisata atau dengan tempat anda kerja, semoga menjadi informasi yang bermanfaat dan Tuhan yang membalas, aamiin.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment