KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Harga Hotel Murah di Bali Rp 100.000

Daftar Harga Hotel Murah di Bali Rp 100.000 - Penginapan Hotel, Vila dan macem macem tentang Bali bisa anda temuin disini loh, serba penginapan pulau bali. Bicara mengenai pulau bali ini yang dikenal juga oleh masyarakat sebagai pulau dewata, dengan keindahan pantainya. Maka dari itu banyak pengunjung yang senang berwisata di Pulau indah ini, yang hanya dimiliki oleh Negara tercinta yaitu negara Indonesia. Berbagai tempat Wisata sudah dikelola dengan baik oleh pemerintah setempat, dan juga menghasilkan sesuatu yang banyak, karena tidak cuma warga sendiri melainkan pengunjung asing ikut serta meramaikan Pulau Bali dengan nuansa indahnya. Sehingga banyak yang membutuhkan penginapan sementara untuk beristirahat beberapa waktu selagi berkunjung di pulau ini.

Harga Hotel Murah di Bali

Nama Hotel Murah di Bali Kutai


Dengan ini saya persembahkan informasai yang paling baru dan punya banyak promo mengenai Hotel, Vila dan lainnya yang berbau penginapan. Hotel Murah di Bali Yang dekat dengan tempat wisata keinginan anda seperti Denpasar, Sanur, Kuta, Ubud, dan lainya, jika anda ingin mencari penginapan yang murah disini saya ulaskan sedikit tempat yang menawarkan promo penginapan murah mulai dari Rp 100.000 atau pake dollar $10 aja.

Harga Hotel Murah di Bali


# The Tirtha Inn Pondok Anyar Rp 115.703
Pondok Tirtha Inn Anyar adalah Tempat Terbaik Untuk Menginap
Tirtha Pondol Anyar terletak di daerah Tuban, antara Kuta dan Nusa Dua. Banyak restoran, toko dan fasilitas hiburan terdekat, hanya berjarak 20 menit berjalan kaki ke Discovery Shopping Mall dan Waterbom, beberapa menit berkendara ke Pantai Kuta dan 10 menit berkendara ke Bandara Ngurah Rai. Tirtha Inn Pondok Anyar adalah hotel terbaru di daerah Tuban, kamarnya nyaman.
Alamat Jl.Kubu Anyar Gang Kingkong No.2, Kuta-Bali
# Surya Dewata Beach II  Rp 120.000
Sebuah Hotel yang Nyaman, Lengkap, dan Terjangkau di Legian, Bali
Terletak di tengah kota Legian, Surya Dewata Beach II menyediakan pelayanan yang ramah dan fasilitas modern. Kami menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu dengan layanan kami yang personal dan berbagai macam fasilitas modern yang tersedia di hotel kami.
Alamat Jl. Padma Utara No. 10, Legian
# Bagus Hayden Hotel Rp 145.000
Penginapan Nyaman dengan Harga Terjangkau di Kuta
Bagus Hayden Hotel terletak di Kuta yang semarak. Fasilitas dan pelayanan yang ditawarkan Bagus Hayden Hotel menjamin masa menginap yang menyenangkan bagi para tamu. Hotel bintang 2 ini menyediakan akses ke sejumlah pelayanan dan fasilitas terbaik yang akan memuaskan segala kebutuhan tamu.
Alamat Jl.Bakung Sari No.14
# Next Tuban Bali Hotel Rp 145.000
Hotel bintang 2 yang terletak di Tuban-Bali, cocok untuk berbisnis maupun rekreasi.
Pelayanan yang ramah dan kenyamanan nomor satu dari hotel ini dapat membuat Anda merasa seperti dirumah. Dilengkapi dengan sebuah kolam renang, akses Wi-Fi tersedia di semua area dan kamar ber-AC yang di lengkapi minibar.  Coffee Shop menyajikan aneka masakan khas Indonesia, internasional dan Barat membuat hotel ini makin sempurna.
Alamat Jl.Puri Gerenceng No9xx ,Denpasar-Bali
# A Residence Rp 182.000
Sebuah Tempat di Kuta dimana Anda dapat Menginap dengan Nyaman dengan Harga yang Wajar
Terletak di tengah perumahan yang tenang, A Residence menawarkan fasilitas modern dan layanan ala hotel berbintang. Hotel ini berlokasi dalam jarak berjalan kaki dari pusat Kuta yang terkenal dengan pusat perbelanjaan, rekreasi, dan hiburan. Pelayanan pribadi ditawarkan kepada setiap tamu sehingga serasa seperti di rumah sendiri.
Alamat Jl.Pudak Sari, Kartika Plaza, Kuta-Bali
# Budhas Guest House Rp 200.000
Hotel Ini sangat cocok untuk peselancar, turis atau pelancong.
Budha Guest House di Kuta memiliki 12 kamar yang nyaman dengan fasilitas kamar mandi. Tempat yang tenang untuk bermalam selama Anda berlibur di Bali. Disini Anda dapat belajar banyak bagaimana orang-orang di Bali menghabiskan hidup mereka.
Alamat Jl.Kartika Plaza,Gang Pendawa No.4X, Kuta

NB. harga hotel murah di bali
Waktu check-in standar14:00 - * Waktu check-in dari plan mempunyai prioritas lebih besar
Waktu check-out standar12:00 * Waktu check-out dari plan mempunyai prioritas lebih besar.
source : http://www.pegipegi.com/hotel/bali/kuta_legian/hotel-murah.html

Buat temen - temen yang sedang bepergian ke bali selamat bersenang - senang ane ucapin buat kalian dan semoga perlajanan selamat sampai tujuan, Bali adalah sebuah pulau yang menawarkan banyak sekali tempat wisata menarik di Indonesia mulai dari pantai - pantai tempat bersejarah, budaya agama asli bali. Yang semuanya menjadi kekayaan yang dimiliki oleh Negara Indonesia. 


Related Posts

Related Posts

Post a Comment