KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Hotel Murah di Malioboro Jogjakarta Rp 124.000

Daftar Hotel Murah di Malioboro Jogja (Yogjakarta) Mulai Rp 124.000 - Berikut ini akan ane berikan beberapa informasi menarik mengenai sejumlah harga hotel yang paling murah dikawasan Malioboro Jogja. Tepatnya daerah ini adalah di Jawa Tengah terdapat suatu daerah yang paling istimewa yaitu Yogjakarta dengan kebudayaan Jawa yang sangat kental menjadikan banyak orang ingin berkunjung di Kota ini. Untuk mendukung kenyamanan berwisata atau tugas anda ke kota ini, banyak Jasa penginapan Hotel Paling Murah di Jogja (Yogyakarta) yang menawarkan fasilitas tempat istirahat ternyaman untuk anda. Tentunya mereka menyediakan dengan harga yang sangat bersahabat, bukan karena kita gak punya uang tapi gengsi kalau gak nginep di Hotel, artikel ini buat orang cerdas aja deh kalau gitu, hehe ane gak suka orang gengsi yang penting apa adanya jujur dan sopan gitu gan, biar rizkinya mengalir terus. Harga yang ditawarkan adalah mulai dari Rp 124.000 ini termasuk mahal, kalau mau murah coba cari harga Hotel Rp 20.000 ada gak ? ini alasan yang ane bilang jangan besarin gengsi, ane aja demi hemat milih tidur diserambi masjid dari pada Losmen meskipun ada uang 1juta.

Hotel Murah di Malioboro Jogjakarta



Hotel Murah di Malioboro Jogjakarta

Hotel Murah di Jogjakarta


Hotel murah jelas banyak di cari terutama oleh orang Indonesia yang mayoritas tidak memiliki uang yang cukup untuk menyewa hotel berbintang, termasuk saya sendiri jika saya berlibur ke jogja pasti akan mencari hotel murah di jogja agar tidak terlalu banyak mengeluarkan budget hanya untuk tempat bermalam. Namun pasti berbeda jika anda memiliki banyak budget pasti akan lebih memilih hotel berbintang karena sudah jelas fasilitas dan kenyamanannya berbeda. Dengan penyediaan berbagai pilihan ini tentunya anda akan memilih manakah yang cocok untuk anda agar istirahat dengan nyenyak dan bisa mulai aktifitas dengan semangat untuk keesokan harinya.


# The Cabin Hotel Rp 123,967
Sebuah Hotel Ideal untuk Bersenang-senang dan Relaksasi di Daerah Pathuk
Terletak hanya 0.5 Km dari keasyikkan pusat kota, hotel bintang 1 ini memiliki lokasi yang bagus dan menyediakan akses ke atraksi-atraksi terbesar kota ini. Dengan atraksi utama kota ini seperti Great Tours, Kartika Trekking, Bakpia Pathuk 25 yang terletak dekat, pengunjung akan sangat menyukai lokasi hotel ini.
Fasilitasnya Internet
Wifi gratis di tempat umum
Alamat Jl.Gandekan Lor No.2,Yogyakarta

# Cristalit Hotel Rp 181,818 18% Off
Penginapan yang Ideal di pusat kota Yogyakarta
Hotel Cristalit terletak di kota Yogyakarta, tujuan wisata populer di Jawa Tengah. Menampilkan perpaduan gaya tradisional Jawa dan modern, penginapan terjangkau ini ideal untuk memulai eksplorasi Anda di Yogyajarta. Menyediakan 14 kamar yang dilengkapi dengan fasilitas terbaik untuk memenuhi semua kebutuhan Anda. Hotel Cristalit juga memiliki kolam renang outdoor dan koneksi Wi-Fi.
Fasilitas & Aktivitas Yang Direkomendasi
Pantai
1 jam perjalanan ke pantai Parangkritis
Kolam Renang
Indoor
Internet Wifi gratis di tempat umum
Gratis Internet di Kamar Hotel
Tempat Menarik Sekitar Hotel
10 menit berkendara dari istana, 10 menit berkendara dari Kota Gede, 15 menit berkendara ke Malioboro
Alamat Jl Prawirotaman 2, mg III/633, Yogyakarta

# The Edelweiss Hotel Yogyakarta Rp 371,901
Hotel minimalis dan Modern yang strategis di kota Yogyakarta
Hotel Edelweiss Yogyakarta berdiri di Yogyakarta, dekat dengan lingkungan Universitas dan kawasan perbelanjaan di sepanjang jalan-jalan yang ramai di Jalan Gejayan. Tersedia 95 kamar yang modern dan minimalis untuk memperbaharui pengalaman Anda. dilengkapi dengan akses internet berkecepatan tinggi dan kasur berkualitas disediakan untuk para orang-orang yang suka berpergian dan mencari kenyamanan.
Fasilitas & Aktivitas Yang Direkomendasi
Kolam Renang
Kolam Renang Terbuka di Lantai.8
Restoran beroperasi pada jam 08.00 AM s.d 22.00 PM
Layanan kamar 24 Jam
Internet
Wifi gratis di tempat umum
Tempat Menarik Sekitar Hotel
Berkendara sekitar 30 menit ke Objek Wisata Kaliurang
Alamat Jl.Gejayan No.17C, Yogyakarta

# Amaris Hotel Diponegoro Rp 371,901
Hotel Modern Kontemporer yang Strategis di Yogyakarta
Terletak di lokasi strategis, sangat dekat dengan Monumen Tugu (Landmark kota Yogyakarta), Amaris Hotel Diponegoro adalah hotel modern kontemporer yang sempurna untuk liburan dan bisnis Anda di Yogyakarta. Menyediakan kamar yang bersih dan nyaman. Setiap kamar dilengkapi dengan fasilitas standar tinggi untuk memenuhi kesenangan dan kenyamanan Anda.
Makanan
Restoran yang beroperasi dari 06.00 hingga 10.00
Layanan kamar
24 Jam
Internet Wifi gratis di tempat umum
Gratis Internet di Kamar Hotel
Tempat Menarik Sekitar Hotel
Berkendara sekitar 10 menit ke Malioboro, Istana Keraton Yogyakarta. Galleria Mall.
Drive sekitar 10 s. d 15 menit ke Pasar Bringharjo dan, Gedung Agung dan Benteng Vredeburg, salah satu bangunan warisan tertua di Indonesia
Alamat Jl.Diponegoro No. 87
Dari keempat Hotel diatas ane dapatkan sumbernya di sini
http://www.pegipegi.com/hotel/jogja/
Yang merupakan sumber penyewaan hotel secara online agar memudahkan anda dalam menyeleksi hotel / atau tempat penginapan yang sesuai dengan keinginan dan juga dengan cara ini anda akan lebih efektif dalam management waktu disaat menjelang jam istirahat. Semoga dengan secuplik Informasi ini dapat memberikan anda pengalaman untuk semakin bersemangat.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment