≡ Menu

Modifikasi Mio Sporty, yamaha mio gt

Konsep Modifikasi Yamaha Mio 2014 Terbaru golongan Modif Mio J, Mio GT, Mio Soul, New Yamaha GT 125 Eagle Eye. Akan meramaikan postingan hari ini dengan jujul modifikasi mio terbaru ane akan coba untuk memberikan cerita singkat mudah dicerna mengenai konsep - konsep yang sering digunakan olah para modifikator tanah air Indonesia. Sebelumnya motor yamaha mio ini adalah berbasis Matic/motor gas otomatis yang artinya jika mesin sudah nyala dan tinggal gas langsung jalan, tidak usah maen masukin gigi satu dan seterusnya karena matic. Kemudian sering dikenal oleh orang awan motor paling menipu, haha bisa aja, itu katanya saat dinyalakan gak bisa. Ya jelas gak bisa soalnya waktu menyalakan menggunakan tombol start harus menekan handle dulu agar sensornya merasakan, kecuali melalui pijakan untuk menyalakan mesin yang harus digenjot dulu baru bisa bunyi. Body yang dimiliki oleh Yamaha Mio merupakan jenis body paling ringan dengan paduan sasis teringan maka motor ini mempunyai bobot yang cukup ringan,
sehingga mudah untuk meliak - liuk. Para pemilik khususnya jika pengen motornya punya model terbaru disini tempat yang cocok untuk mencari referensi modifiaksi yamaha mio.

Modifikasi Yahama Mio Terbaru

Bagian Modifikasi Yamaha Mio

Beberapa bagian yang bisa dimodifikasi antara lain adalah bagian headlamp dimana yang berfungsi sebagai tempat untuk alat penerangan, pada bagian ini para modifikator sering merubah menggunakan headlamp motor lain sehingga tampil jauh berbeda. Dan juga penggunaan lampu yang lebih terang untuk menunjang perform pencahayaan dari si matic itu sendiri. Modifikasi Mio tergolong kategori ringan biaya karena bentuknya yang sporty sehingga hanya sedikit perubahan sudah bagus. Dengan menggunakan velg 17 dan ukuran ban yang diperkecil dengan ban ceper dan juga velgnya tadi model jeruji ya, biar makin blink - blink pake yang chrom ane rasa lebih jos itu modifikasi mionya.


Modifikasi Yahama Mio Terbaru

Modifikasi Yahama Mio Terbaru
Modifikasi Yahama Mio Drag
Modifikasi Yahama Mio Lowrider

Modifikasi Yahama Mio Terbaru

Modifikasi Yahama Mio Terbaru

Style Modifikasi Mio 2014

Bicara mengenai style disini, yamaha mio menyediakan berbagai slot untuk dipilih menjadi pondasi atau tema dasar mengenai hal modifikasinya. Misal ane bahas sedikit mengenai Mio ceper pastinya yang jadi fokus utama adalah bagian roda mengecil dan tinggi, diikuti dengan model airbrush dan jok tipis, sudah menandakan model ceper. Untuk modifikasi mio drag style yang pasti terutama pengurangan berat bada sasis, pembuangan body dan settingan mesin yang harus berubah 180 derajat agar memiliki perform yang meuaskan. Dan satu lagi model yang saya senangi namun biayanya cukup mahal brosis, yaitu modifikasi mio lowrider yang berwujud seperti moge ini, penggunaan ban besar sehingga harus memberikan velg besar ala moge, knalpot yang mantap untuk menemukan jati diri modifikasi mio yang keren, pokok nya totalitas berubah.

Modifikasi Yahama Mio Terbaru

Modifikasi Yahama Mio Terbaru

{ 0 Comments... add one }

Berbagi macam - macam Berita OtoMotif terbaru dengan aneka modifikasi motor dan mobil, dan juga dilengkapi oleh berita gadget paling keren terbaru