KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Modifikasi Ninja Balap Drag, Motor Ninja 150 RR

Kumpulan Foto Modifikasi Motor Ninja Balap 150 RR 250 R Fi Terbaru RR 2 tak tersebut. Banyak pemuda masa kini yang lebih suka memilih 150 RR dari pada 250 R yang justru lebih keren, bodynya pun terlihat maco dan juga kalau bicara masalah tenaga pasti lebih dahsyat. Tetapi justru pemuda masa kini lebih suka dengan motor yang lebih simpel bisa di otak atik sesuai dengan keinginan dan juga tarikannya ringan seperti Ninja 150 RR tersebut. Untuk versi 150 CC Kawasaki Ninja mempunyai dua model yang sangat menarik untuk anda nikmati. Yang pertama menggunakan konsep original full fairing dan yang kedua menggunakan model standart tanpa fairing termasuk tanpa sayap - sayap kecil, justru model ini yang paling diminati oleh anak anak muda masa kini Untuk balapan, untuk drag tentunya yang paling ramai dan yang tidak kalah menarik adalah untuk ajang kontes modifikasi motor.

Foto Motor Ninja Balap 150 RR

Foto Motor Ninja Balap 150 RR
Foto Motor Ninja Balap 150 RR 250 R Fi Terbaru

Jenis Foto Motor Ninja 150 RR

di atas merupakan jenis kawasaki ninja dengan tipe 150 R yang biasa menggunakan mesin 2 tak, motor ini sangat sering ane temuin di ajang modifikasi motor. Mereka melombakan tampilan pada kontes tersebut, merekea memang sangat kreatif untuk menghasilkan foto modifikasi motor ninja ini. Dan untuk kecepatan mereka juga sudah memberikan settingan terbaik bengkel untuk sipa di uji kalau memang diperlukan adu pacuan motor balap ninja.

Foto Motor Ninja Balap 150 RR

Foto Motor Ninja Balap 150 RR

Foto Motor Ninja 250 R Fi

dan selanjutnya adalah si 250 CC yang sangat maco dan keren mempunyai tampilan elegan dengan sentuhan modifikasi oleh tangan - tangan handal. Mereka memberikan yang terbaik untuk motor ini, meskipun jarang untuk adu pacuan namun kelas ini sangatlah bergengsi karena banyak sekali penonton dan juri yang tertari untuk menilai model modifikasi ninja 250 ini dari berbagai aspek, mulai dari penataan aksesoris, airbrush, sticker, dan aspek lainnya yang masih menjadi kesukaan modifikator untuk berkreasi.

Foto Motor Ninja 250 R

Foto Motor Ninja 250 R

Foto Motor Ninja 250 R

Related Posts

Related Posts

Post a Comment