KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru 2015

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru 2014 - Pernahkah terlintas difikiran anda untuk melihat modifikasi honda cs one ? ane rasa sungguh sedikit sekali penggemarnya. Namun perasaan ane selama ini ternyata itu salah, karena waktu ane punya temen baru dan motornyapun CS one yang selesai di modif dengan tema super moto. Tampilan awal dan hasil modif nya kerasa berat di motor temen ane. Dia menggunakan dua kombinasi warna antara orange dan hitam yang dibalut pada sticker motornya. Ban yang digunakan juga model tubles, namun pada kasus temen ane dia menggunakan velg jari-jari jadi harus tetap dimodif juga untuk meletakkan ban tublesnya masih perlu memberi alas ban dalam pada modif cs one nya.

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Modifikasi Honda CS 1 Keren Terbaru

Temani hari-hari baru anda dengan model modifikasi CS one yang anda sukai gan, dan masih banyak lagi model Honda CS one yang belum sempat ane postingkan soalnya masih banyak kerjaan dan juga tugas ini. Harapan ane setelah semua kelar semoga bisa melanjutkan perjuangan modifikasi motor tanah air agar bisa mendunia juga, oke kawan-kawan biker semoga siang ini dapat menghibur.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment