KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Njajal Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Hay shobat motor yang selalu bahagia disini ane pengene banget njajal Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter 2014 - Kira-kira kalau nanti ane berhasil modif sesuai dengan harapan yang tertera pada contoh gambar dalam postingan ini sampai berapa ya. Nanti ane pengennya merubah tampilan CS 1 100% ke dalam model street fighter yang sangat tangguh itu. Pasti dibutuhkan banyak sekali sperpart tambahan untuk menjadikan CS one ini berubah 100% jadi buat temen-temen yang udah punya modelnya dan part apa aja yang dibutuhkan dalam modifikasi seperti yan ane inginkan boleh memberikan pendapatnya melalui comment atau di G+ cewek ane tuh.

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter
Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter
Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Data Modifikasi
Ban depan : Duro 90/70-17
Ban blk : Duro 120/90-17
Cakram depan : PSM
Cakram blk : PSM
Shock depan : Yamaha TZ
Shock blk : Suzuki GSX 400
Peleg depan : Sprint 2.50/17
Peleg blk : Sprint 3.00/17
Knalpot : Custum Remus
Lampu : Standart
Body : Fiberglass
Tangki : Custum tutup tangki Ninja R
Modifikator : N_Concept Jl.Kapulogo Jogja

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter
Dua Konsep di atas ini mengapa sih menggunakan model ban tubles besar ? Nah itu yang pengen ane lakuin pada CS one ini agar menjadi sosok yang lebih garang seperti kawasaki ninja. Dan model streetfighter yang seperti di terapkan pada Kawasaki Z800 tersebut dengan trail yang lebih besar, semoga nanti budgetnya bisa kesampaian. Buat shobat-shobat yang mau sumbang ide agar seperti gambar diatas sekali lagi ane tawarin untuk memberikan pendapat dan jawaban dari pertanyaan berapa biaya modifikasi cs 1 streetfighter saat ini jika nanti akan ane model seperti minimal kawasaki Z250. Pastikan nanti memberikan rekomendasi saran mengenai part part yang perlu ane tambah ya gan.

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Modifikasi CS One, CS 1 Street Fighter

Ane sungguh sangat beruntung apa bila agan-agan disini mau menolong untuk menyelesaikan masalah konsep modif yang pengen ane berikan pada motor CS 1 ini.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment