KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Modifikasi Knalpot CB150R Custom Racing Akrapovic R9

Modifikasi CB150R Knalpot Racing Akrapovic, R9, custom dengan gaya full fairing atau tanpa fairing terbaru - mengapa kemudian ane mengangkat judul mengenai hal knalpot? ya tentunya untuk motor sport sekelas CB150R ini pada bagian knalpot adalah salah satu penunjang tampilannya agar lebih istimewa. Apa aja yang bisa didapat dari modif atau memekai knalpot custom, yang pertama suara motor semakin garang, kedua performance motor semakin dahsyat dengan pembuangan yang semakin besar, ketiga seperti halnya manusia dengan adanya Wibawa maka dengan knalpot custom ini pengendara motor akan semakin disegani dan para pengendara lain akan memberikan jalan lebih utama untuk pengedara motor dengan knalpot racing garang tersebut. Karena pengalaman tersebut pernah saya rasakan saat teman saya dari belakang naik Ninja 250 Dengan knalpot Akrapovic ane langsung memberikan jalan lebih dulu sama dia, karena kebetulan waktu itu ane pake Yamaha mio GT dan berjalan kesesutu tempat.




Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing

Modifikasi CB150R Knalpot Racing
Related Posts

Related Posts

Post a Comment