KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Foto Modifikasi Motor Honda Beat Ceper

Foto Modifikasi Motor Honda Beat Ceper Drag Style - Yang memuat segala gambar modifikasi motor skutik dengan bahan dasat motor matik honda yang mempunyai desain paling imut, sehinga pantes banget kalau buat yang cewek-cewek. Motor Matik ini memang sengaja diluncurkan oleh honda demi memperkuat persaingannya dengan brand terkenal milik yamaha yaitu mio #menurut_ane shobat kalau menurut kalian mungkin nanti ada yang berbeda pendapat silakan ya haha. Honda beat ini juga merupakan motor matik yang berada pada kelas paling irit dengan 1liter premium bisa menempuh jarak 73,5 km/jam. Dan itu adalah sebuah pencapain yang sangat memuaskan tentunya yang diberikan untuk anda / konsumen kepercayaan Honda. Untuk kondisi perkotaan motor ini sangat rekomended banget karene memiliki desain yang imut tadi dia bisa menelisit seluruh ruang pada saat macet, dengan ini ane tampilkan modifikasi honda beat ceper.

Pilihan Modifikasi Honda Beat Ceper

Pilihan Modifikasi Honda Beat Ceper

Gambar modifikasi honda beat drag style

Honda beat fi 2014 merupakan salah satu jenis motor matik yang sudah menggunakan teknologi injeksi yaitu yang bernama PGM-FI dengan memuat teknologi mesin terbaru itu tidak kalah pula dengan bodynya yang tersemat part seperti brake lock, side stand switch, dan secure key shutter. Untuk modifikasi honda beat drag style ini merupakan pilihan yang bagus karena motor ini cukup mempunyai daya tahan yang stabil untuk dikendarai dimedan apapun dan ini akan memberikan hasil yang lebih mantap lagi tentunya. Dengan ini ane akan memberikan model yang cocok untuk memulai penggarapan drag style anda yang dimulai dengan bahan dasar matik dari honda ini. Ane juga terinspirasi setela melihat macam gaya motor balap matik di google tadi makannya sekarang ane share hasilnya semoga memuaskan.

Modifikasi Honda Beat Ceper Drag Style

Modifikasi Honda Beat Ceper Drag Style

Modifikasi Honda Beat Ceper Drag Style

Tips Modifikasi Motor Drag

Dari sebuah situs yang memberikan info menarik mengenai tips menggarap motor drag (http://fototerbaru.org/) menyatakan bahwa "Ada beberapa hal yang paling meddasar yang harus diperhatikan untuk menggarap motor drag agar mendapatkan kecepatan yang maksimum, dalam proses memodifikasi tersebut yaitu dijelaskan bahwa bagian-bagian dari motor yang tidak penting dibuang agar tidak menambah beban dan diubah seringan mungkin. Untuk sasis bila kurang ringan ganti dengan yang baru, kalau menggunakan sasis drag jepang bisa mencapai 10 juta sampai 25 juta. Sesuaikan kaki-kaki, sokbreker, dan ukuran ban serta pelek diperkecil untuk tujuan penyesuaian dengan mesin yang di-bore up dan perbandingan gigi yang tepat. Agar motor garapan menjadi lebih bertenaga ada part yang diharuskan untuk diganti noken as, karburator, piston, kabel busi, dan komponen lain untuk spesifikasi motor balap. Perbesar ukuran diameter dan langkah piston (silinder,y juga) dan perbandingan transmisi yang tidak kalah pentingnya. Yang terakhir yaitu perbandingan gigi yang merupakan hal penting dalam meningkatkan perfoma dalam modifikasi motor drag."

Adapun tips di atas adalah langsung ane ambil dari situs yang sudah ane sertakan alamatnya pada pargraf di atas sehingga jika ingin melihat detailnya akan sama saja dengan yang sudah ane tampilkan disini namun tidak ada salahnya jika shobat pecinta modifikasi motor juga ingin tau banyak informasi dari wes tersebut. Semoga sajian tips dan gambar drag style ceper ini bisa membantu temen-temen untuk membuat motor balap sesuai dengan karakternya.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment