KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

Modifikasi Supra X 125, Gambar Modif Supra X Ceper

Kumpulan Modifikasi Supra X 125 Model Ceper Banget - Ane sampaikan selamat bagi para kontestan yang menang di kategori modifikasi supra x 125 dengan konsep motor ceper yang selalu diimpikan oleh para modifikator. Acara kontes modifikasi motor show sering digelar dengan berbagai pameran yang unik dan juga dengan hiburan yang asik dibahas pagi ini di my otomotif. Diantara lainnya merupakan aksi dancer yang unyu unyu, pengunjung yang ramai membuat suasana ceria, dan juga para bikers tidak lupa lagi para modifikator tiap - tiap kubu yang beradu kreasi masing - masing. Kali ini kesan motor bebek honda 125 cc ini akan mendominasi dipagi ini untuk dibahas secara mendalam. Mau tau tentang supra x ? ada apa dengan supra x 125 cc ? yahh motor ini merupakan jenis kendaraan roda dua andalan Honda yang hingga saat ini masih berkembang dan berevolusi dari bentuk lama ke bentuk yang baru sehingga lebih unggul dari pada yang lainnya.

Modifikasi Supra X 125

Honda merupakan perusahaan motor yang sangat kaya ide untuk membuat karya lama menjadi lebih segar lagi dan kini ketahuilah bahwa honda supra X sesungguhnya telah berganti wajah lebih trendi dan sangat sporty. Inilah tampilan modifikasi supra x 125 yang ane bicarakan hari ini gan, dengan warna merah polos metalic akan membuat mata yang memandang merasa segar nyaman dan ingin mencobanya. Penggunaan knalpot custom yang diberikan menambah kesan garang modifikasi supra x 125 ini.

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Supra X 125 Ceper

Setelah melihat model garapan yang bagus dengan warna merah terang tadi dan juga pada gambar ke tiga. Kesen tersebut akan memberikan gaya pacu yang sangat lincah karena menggunakan velg jari-hari yang minimalis, sehingga modifikasi supra x 125 ceper ini akan membuat si pemiliknya lebih senang meliak liuk pada jalanan apapun. Kecuali pada jalanan berbatu lah mestinya jelas pasti ban dan velg akan mengalami kerusakan meskipun cuman lecet doang, kemungkinan terparaha hanyalah bengkok makanya kalau ngemudi hati - hati ya kang.

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Modifikasi Supra X 125 Model Ceper

Selesailah sudah tahapan cerita ane kali ini mengenai model dari pada garapan motor yang dilansir oleh pameran beberapa hari yang lalu dan ane sengaja menemukan gambar ini melalui google. Dan mencari beritanya untuk kembali ke agan agan pecinta motor kususnya, apabila agan menginginkan sesuatu yang lain silahkan kontak dari komentar. Digambar paling bawah ini motor tersebut mempunyai 2 warna khas Indonesia (merah dan putih) yang dipadu begitu seimbang dengan custom knalpot tentunya akan lebih keren. Penggunaan velg racing pun juga tidak lepas dari sentuhan chrom yang semakin kinclong untuk eksis pada modifikasi supra x 125.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment