KfePbWrKY0SZuYw0BGcsAmqR0vWhELLZLHFzoY4d

10 Gambar Mobil Sport Temahal Tercepat

Gambar Mobil Sport Temahal, Tercepat dan juga paling langka di dunia ini / limited edition begitulah kata para pakar mobil. Pada pagi ini saya akan mem-post sebuah berita yang saya senangi mengenai otomotif seperti pada tema adalah mobil sport. Didunia ini sangat banyak sekali mobil sport yang dikeluarkan oleh beberapa perusahaan ternama tentunya. Contoh di Negara ini adalah mobil dengan merk Honda, Toyota, Mitsubishi, yaahh dan sebagainya sepertinya cuman itu yang saya sukai. Dari Honda sendiri mempunyai CR-Z, Toyota mempunyai Toyota 86 yang terbaru, dan juga Mitsubishi mempunyai varian lancer di Indonesia. Khusus Lancer ini sering saya temui dikendarain oleh Polisi, selain modelnya yang besar juga nyaman dan enak untuk membantu pekerjaan polisi.

Namun pada kali ini bukan untuk membahas mobil
yang saya ceritakan barusan shobat oto, malainkan saya akan mencari beberapa sampel mobil yang merupakan mobil sport termahal yang pernah ada, apakah fikiran kalian juga sama dengan saya ? saya membayangkan Lamborghini, Ferarri dan juga Bugati.

Gambar Mobil Sport Lamborghini Temahal, Tercepat
  

Gambar Mobil Sport Modifikasi

1. Lamborghini Aventador LP 700-4
ini merupakan mobil jenis balap yang sudah ada di Indonesia sejak beberapa tahun lalu dan pemiliknyapun tidak susah untuk dikenali. Malah pemiliknya tersebut adalah seseorang artis terkenal jajaran atas yang sering meluncurkan jargon-jargon unik. Seperti sesuatuuu banget, nah dari sini mungkin sahabat oto sudah pada menebak. Yah memang artis ini lah yang punya,, Mbak Yu Syahrini tercantik bingitsss.

Gambar Mobil Sport Lamborghini Temahal, Tercepat

2. Lamborghini Gallardo Super Trofeo

Telah mengalami modifikasi yang cukup sederhana namun menambah keeleganan pada mobil dan juga dilengkapi dengan roll bar pada bagian kabin dan kursi sport. Termasuk sistem pengereman berbasis Brembo, suspensi dengan 6 piston kaliper bagian depan dan 4 piston kaliper di bagian belakang yang turut dikombinasikan dengan sistem suspensi Ohlins dengan 6 opsi. Ditopang mesin gahar V10 berkapasitas 5,2 liter siap menyeburkan tenaga gerak sebesar 570 horsepower (HP) Dilansir dari Inautonews, Selasa (8/7/2014).

Gambar Mobil Sport Lamborghini Temahal, Tercepat

3. Bugatti Veyron Grand Sport Vitasse
merupakan salah satu jajaran mobil tercepat didunia mobil ini sangat jarang ditemui di Indonesia. Iya jelas bang jarang karena kelas beginian memerlukan banyak halauan untuk dikendarai dan kita lihat kondisi lalu lintas di negara ini seperti apa (padat merayap) banjir,, yah semoga cepat aman biar banyak yang punya mobil keren ini. Mobil ini memiliki berat sekitar 1.688 kg dan dapat mencapai kecepatan 0-100 km/jam hanya butuh waktu kurang dari 3 detik. Mobil ini dibuat hanya untuk keperluan tertentu tidak untuk dikomersilkan jadi hanya dapat kita rasakan penampakannya saja.

Gambar mobil sport terkeren lainnya

Mobil Bugatty Veyron
Gambar Mobil Sport Bugatti Veyron

Mc Laren
Gambar Mobil Sport Mc Laren

 Mc Laren


Related Posts
Newest Older

Related Posts

Post a Comment